Mengapa Menyewa Pengacara Pajak Adalah Cara Terbaik Melawan IRS Dan Menang

Peluang Anda untuk mati saat serangan hiu? Bahkan lebih tinggi yaitu 1,5%. Dan itu  jika  Anda diserang.

Bagaimana dengan peluang Anda memenangkan kasus melawan IRS? Itu pasti cukup rendah, bukan?

Bagaimanapun, Pemerintah Federal adalah operasi yang cukup kedap udara.

Yang mengejutkan, pembayar pajak memenangkan sebagian atau seluruh kasus mereka sekitar  14% .

Pengacara mewakili lebih banyak kasus tersebut dibandingkan tidak. Dan hanya 6% dari mereka yang mengadili tanpa kredit pajak investasi yang menang dan upaya mereka didasarkan pada argumen yang tidak penting.

Mengapa lebih baik melawan IRS dengan pengacara di pihak Anda daripada sendirian? Inilah alasannya.

1. Kasus Terkenal Saat Orang Melawan IRS dan Menang
Kasus-kasus di mana orang-orang melawan IRS mendapat liputan pers yang signifikan, terutama jika mereka menang. Namun, tampaknya bagi sebagian besar orang Amerika, hal ini tidak mempengaruhi persepsi bahwa melawan IRS adalah hal yang mustahil. Berikut beberapa kasus di mana orang menang melawan IRS.

Seorang Perawat dan IRS
Inilah salah satu kasus langka di mana seseorang mewakili dirinya sendiri dan menang. Dia bukan seorang pengacara. Dia adalah perawat shift di sebuah rumah sakit di Maryland.

Pada tahun 2006, IRS memberi tahu Lori A. Singleton-Clarke bahwa mereka akan mengaudit pengembalian pajak tahun 2005 miliknya. Dia telah melaporkan pendapatan $50.000 dari pekerjaan perawatnya. Dia juga memasukkan potongan untuk gelar MBA bagi para profesional manajemen kesehatan dari Universitas Phoenix.

Karena sekolah tersebut adalah sekolah online, IRS berusaha untuk memotong potongannya dan mengklaim dia berhutang tambahan $2,126. Dia telah mengklaim potongan lainnya dan setuju untuk menghapusnya. Namun ketika IRS ingin dia berhenti membayar biaya sekolah, dia menolak.

Setelah beberapa kali pemberitahuan, Lori mengajukan gugatan ke  IRS  di Pengadilan Pajak AS. Dia tidak mampu membayar pengacara, jadi dia mengambil alih IRS seperti David melawan Goliat.

IRS mengutip Peraturan Perbendaharaan 1.162-5(a) yang menyatakan biaya pendidikan profesional Anda harus meningkatkan keahlian saat ini. Itu tidak bisa membuat Anda memenuhi syarat untuk pekerjaan baru. Mereka berpendapat bahwa gelar MBA tidak ada hubungannya dengan perannya saat ini sebagai perawat.

Singleton-Clarke Mengklaim kursus yang dia ambil memberikan kredibilitas dalam pekerjaannya dan membuatnya lebih efektif pada posisinya saat ini sebagai kepala perawat. Pengadilan memihak Singleton-Clarke, dan mereka mengizinkan biayanya.

Wanita Menghindari Penjara dengan Melawan IRS
Melawan IRS tidak selalu membuat Anda terbebas dari penjelasan kredit pajak. Beberapa orang menolak membayar pajak selama IRS menuntut mereka secara pidana dan mengirim mereka ke penjara. Seorang wanita melawan tuntutan pidananya dan menghindari penjara.

IRS  mendakwa Vernice Kuglin  dengan enam akun penghindaran pajak. Vernice telah mempelajari konstitusi dan yakin bahwa Pemerintah Federal tidak mempunyai wewenang untuk mengenakan pajak atas penghasilannya. Menurutnya, IRS salah menerapkan apa yang ditetapkan oleh para founding fathers. Akhirnya, pemberontakannya menyusulnya.

Vernice meminta bantuan Larry Becraft yang berspesialisasi dalam kasus-kasus pengunjuk rasa. Dan terutama karena keterlibatannya, Vernice dapat menghindari hukuman penjara.

Becraft menyajikan sebuah cerita kepada juri. Vernice telah meminta IRS untuk menjelaskan undang-undang perpajakan kepadanya, dan IRS mengabaikan permintaan pembenarannya. Juri memihak Ms. Kuglin, dan mereka membebaskannya dari semua tuduhan pidana.

Sayangnya bagi Vernice, hal ini tidak menentukan apakah IRS berhak mengambil uangnya atau tidak. Dan dia masih harus membayar pajaknya kepada Pemerintah Federal.

Wesley Snipes Kalah
Kami pikir kami harus menyeimbangkan narasi dengan kasus kehilangan dan duka. Anda tidak akan selalu memenangkan perjuangan Anda melawan IRS. Ingat, mereka adalah lembaga pemerintah yang kuat, dan Anda hanya memiliki peluang 14% untuk menang.

IRS tidak peduli apakah Anda terkenal atau tidak. Mereka hanya peduli bahwa Anda punya uang dan Anda memberi mereka “bagian yang adil”. Wesley Snipes mengira status selebritasnya akan membebaskannya dari membayar  lebih dari $23 juta .

Snipes menawarkan balik $842.000. IRS mengatakan “tidak.”

Penghindaran pajak bukanlah fenomena baru bagi vampir kita yang terhormat. Pada tahun 2008, pengadilan memvonis wesley snipes atas tiga tuduhan pelanggaran karena gagal mengajukan pengembalian pajaknya. Dia menghabiskan waktu di penjara Federal dengan keamanan minimum.

Dia mendengarkan beberapa penipu pajak yang mengklaim Snipes tidak perlu membayar pajaknya secara sah. Ini adalah akuntan Eddie Ray Kahn dan Douglas P. Rosile yang dijatuhi hukuman penjara lebih lama daripada Snipes.

Apa pelajarannya di sini? Jangan melawan IRS ketika Anda melakukan kejahatan. Oh, dan jangan mencoba menggunakan status selebriti Anda; itu tidak berhasil.

 

2. Bagaimana Cara Kerja Pengadilan Pajak?
Tahukah Anda hak perpajakan Anda? Jika Anda memang harus mengajukan gugatan ke pengadilan melawan IRS, dapatkah Anda membela diri secara sah? Kebanyakan orang tidak akan mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut dengan pasti.

Berikut cara kerja Pengadilan Pajak AS dan apa yang akan Anda harapkan jika Anda harus hadir di sana.

Bagaimana Sengketa Berakhir di Pengadilan Pajak AS? Siapa yang Mengirimkannya ke Sana?
Anda memiliki dua pilihan saat IRS mengaudit Anda: setuju atau tidak setuju. Jika Anda meminum pil biru, Anda membayar pajak dan melanjutkan hidup. Jika Anda meminum pil merah, Anda menerima “pemberitahuan kekurangan” dari IRS, dan Anda memiliki waktu sembilan puluh hari untuk mengajukan petisi ke Pengadilan Pajak.

Anda membawa kasus ini ke Pengadilan Pajak AS. Anda menggugat IRS. Apakah Anda sudah merasa kuat?

Siapa yang Menjalankan Pengadilan Pajak?
Pengadilan Pajak bukanlah satu lokasi tunggal. Sembilan belas hakim melakukan perjalanan ke lima puluh negara bagian dan memimpin kasus. Tidak ada juri di Pengadilan Pajak AS.

Satu-satunya saat sebuah kasus dibawa ke pengadilan sipil adalah ketika IRS ingin mengajukan tuntutan pidana terhadap seseorang. Dalam kasus Vernice Kuglin, juri membebaskannya dari kejahatannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengungkap Keunggulan Terapi Ortho K untuk Mata Minus

Mengenal Lebih Jauh Tentang Printer Barcode