Berapa Banyak Waktu yang Dihabiskan di Media Sosial?

Menurut penelitian terbaru, rata-rata orang menghabiskan 18% waktunya online untuk menjelajahi situs media sosial. 

Situs media sosial paling populer adalah platform yang jelas – Facebook, YouTube, Tumblr, Pinterest, Instagram, dan Twitter.

Artinya bagi bisnis Anda adalah Anda dapat memanfaatkan waktu yang dihabiskan di situs media sosial untuk meningkatkan keterlibatan dengan audiens target Anda. Posting tautan yang menarik dan informatif terkait dengan niche Anda meskipun ini adalah sesuatu yang independen dari situs web Anda.

Membuat entri blog luar biasa untuk situs web Anda yang memudahkan orang untuk berbagi di dinding mereka akan membantu menyebarkan berita tentang bisnis Anda dan fungsinya. Setiap kali seseorang membagikan postingan Anda, Anda menerima iklan merek gratis!

Berbagi sesuatu di Facebook dan Twitter adalah cara yang jelas untuk memberi tahu orang-orang tentang informasi penting bagi niche Anda, atau industri Anda. Video YouTube yang melakukan hal yang sama akan mendapatkan hasil yang lebih baik. Video sangat efektif untuk membuat konten menarik yang dapat memberikan perbedaan antara rasio pentalan yang tinggi dan membuat pengunjung tetap bertahan untuk sementara waktu karena mereka menyukai apa yang mereka lihat. YouTube dianggap sebagai “media sosial” karena sangat mudah untuk membuat video baru dan membagikan atau menyematkannya di Facebook, Twitter, dan blog Anda sendiri. Dengan memanfaatkan video dalam kampanye ahli strategi media sosial Anda, calon pelanggan melihat siapa Anda dan mereka benar-benar dapat melihat cara kerja produk dan layanan Anda serta merasakan bisnis Anda secara keseluruhan.

Faktanya adalah, audiens pembelian Anda menghabiskan banyak waktu online, dan sebagian besar waktu tersebut dihabiskan untuk meneliti produk dan layanan, melihat ulasan, dan pada dasarnya mencari referensi dari orang-orang yang mereka kenal dan percayai. Meningkatkan kehadiran media sosial bisnis Anda akan menjadikan Anda pusat di mana audiens online Anda “berkumpul”, dan merupakan hal yang wajar untuk hampir semua rencana pemasaran bisnis.

Dengan menjaga postingan, gambar, dan video Anda tetap relevan, menghibur, dan informatif, Anda akan memperoleh jangkauan terluas dengan konten Anda. Memanfaatkan platform media sosial generasi milenial untuk meningkatkan laba Anda tidaklah sulit, namun memerlukan konsistensi dan sedikit pengetahuan mengenai berbagai platform yang tersedia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengungkap Keunggulan Terapi Ortho K untuk Mata Minus

Mengenal Lebih Jauh Tentang Printer Barcode