Cara Melunasi Pajak yang Terutang Lebih Sedikit

Bukan rahasia lagi bahwa melunasi pajak yang terutang merupakan usaha yang menantang. Dengan meningkatnya kehilangan pekerjaan dan penurunan pasar untuk pekerjaan, banyak pembayar pajak

tidak mampu membayar Pajak mereka. Namun, pembayar pajak yang menunjukkan kebutuhan yang wajar mungkin dapat Melunasi Pajak yang Terutang Lebih Sedikit.

Kapan Anda dapat Menerima Lebih Sedikit?

IRS akan melihat faktor-faktor berikut saat menentukan apakah Anda dapat melunasi pajak yang terutang kurang dari jumlah total terutang.

Keraguan Kolektibilitas: Anda tidak dapat membayar tagihan Anda sekarang atau dalam waktu dekat.
Keraguan terhadap Tanggung Jawab: Anda tidak bersalah atas Hutang Pajak IRS.
Administrasi Perpajakan yang Efektif: Menagih hutang secara penuh akan menyebabkan kesulitan ekonomi.
Alasan yang masuk akal untuk tidak membayar / mengajukan
Berikut ini adalah cara-cara di mana Anda dapat menyelesaikan perkembangan lien pajak Anda dengan lebih sedikit jika Anda memenuhi salah satu dari kualifikasi di atas.

1) Tawarkan dengan Kompromi

Untuk mengajukan Penawaran dalam Kompromi, Anda memerlukan Formulir IRS berikut:

Formulir 656-A "Penawaran Kompromi"
Formulir 656-PPV, "Voucher Pembayaran Penawaran Kompromi" (Untuk Biaya Pendaftaran $150)
Formulir 433-A
Mungkin perlu beberapa bulan bagi IRS untuk memproses aplikasi Anda. Jika Anda belum mendengar kabar dari IRS dua bulan setelah Anda mengirimkan penawaran Anda, pertimbangkan untuk menelepon mereka untuk memeriksa status aplikasi Anda.

2) Pengurangan Hukuman

Jika Anda tidak bertanggung jawab atas utang yang harus dibayar atau tidak bertanggung jawab atas pengajuan/pembayaran pajak Anda terlambat, kemungkinan besar Anda adalah kandidat untuk Pengurangan Penalti. Pada dasarnya, Anda perlu memberikan Penyebab yang Wajar karena tidak dapat membayar Pajak yang terutang.

Penyebab yang Wajar dapat meliputi:

Kehilangan atau Hancurnya Dokumentasi atau Catatan Pajak
Bencana Alam (Badai, Banjir, Tornado, Dll)
Kebakaran Rumah
Penyakit serius
Anda memerlukan Formulir IRS berikut untuk mengajukan permohonan Pengurangan Penalti:

Formulir 843, Klaim Pengembalian Dana dan Permintaan Pengurangan
3) Perjanjian Angsuran Pembayaran Sebagian

Ini adalah cara yang relatif tidak diketahui untuk membayar Utang IRS kemungkinan besar karena diterapkan oleh IRS mulai Januari 2005. Perjanjian Angsuran Pembayaran Sebagian memungkinkan pembayar pajak untuk membayar kurang dari jumlah penuh Utang Pajak, dengan satu kelemahan penting. Pembayarannya diperpanjang dalam jangka waktu yang lama, hingga 10 tahun.

Karena ini adalah opsi pembayaran yang cukup baru, IRS belum mengeluarkan publikasi resmi apa pun tentang cara mengajukannya. Inilah yang harus dilakukan:

Isi Formulir 9465, Permintaan Perjanjian Angsuran
Isi Formulir 433-A, Pernyataan Informasi Penagihan
Kirimkan informasi ini ke IRS, bersama dengan surat permintaan Perjanjian Angsuran Pembayaran Sebagian. Sertakan semua dokumen yang diperlukan untuk mendukung pernyataan Anda.

4) Bekerja dengan Profesional

Seorang Profesional pajak warisan dijelaskan yang berpengalaman mengetahui jalan mereka di sekitar IRS lebih baik daripada Wajib Pajak rata-rata. Mereka memiliki peluang lebih tinggi untuk mengurangi jumlah Hutang Pajak Anda. Selain itu, mempekerjakan seorang profesional juga dapat menghemat waktu dan uang Anda.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengungkap Keunggulan Terapi Ortho K untuk Mata Minus

Mengenal Lebih Jauh Tentang Printer Barcode